Tuesday 21 May 2013

Review Sony Xperia Miro: Smartphone Android Mumpuni dengan Feature Lengkap, Bagian 2

Sistem Operasi: Android Ice Cream Sandwich


Sony Xperia Miro datang ke lab pengujian kami dengan sistem operasi Android ICS (Ice Cream Sandwich) versi 4.0.4. Saat kami mencoba meng-update sistem operasi, ternyata belum ditemukan versi lebih baru. Hingga kini belum dapat dipastikan apakah Xperia Miro akan mendapatkan update sistem operasi ke Jelly Bean versi 4.1 atau di atasnya mengingat beberapa produsen telah melakukan update sistem operasi smartphone ICS mereka ke versi JB.

Pada kondisi default, Xperia Miro memiliki homescreen berjumlah 5 buah dengan homescreen utama di nomor 3. Pada bagian bawah homescreen, terdapat beberapa icon untuk mengakses beberapa aplikasi dan juga menu utama atau app drawer (icon tengah).




Selain homescreen utama, homescreen lainnya menampilkan beberapa buah widget seperti widget untuk facebook, laporan cuaca, musik, galeri, dan masih banyak lagi.

Menu utama atau app drawer menampilkan 16 buah icon aplikasi untuk setiap halamannya. Tiga icon pada bagian bawah digunakan untuk mensortir urutan aplikasi (kiri), kembali ke homescreen (tengah), dan untuk mengurutkan icon aplikasi secara manual (kanan).
ke bagian  3

No comments:

Post a Comment