Tuesday 21 May 2013

Review Sony Xperia Miro: Smartphone Android Mumpuni dengan Feature Lengkap, Bagian 3

Layar: Capacitive 3,5 inci


Xperia Miro menggunakan panel LED-backlit LCD jenis capacitive dengan ukuran 3,5 inci. Layar ini mendukung 16 juta warna dengan resolusi gambar 320×480 piksel (165 ppi). Sementara itu, jumlah titik tekanan pada layar adalah 2 titik untuk sekali tekan. Selain itu, layar ini ternyata cukup tahan terhadap goresan meskipun tidak menggunakan teknologi Gorilla Glass.
Layar ini tergolong responsif saat kami gunakan untuk melakukan navigasi menu. Tidak hanya itu, meskipun ukuran layar tidak terlalu besar, kami (hampir) tidak menemukan kesulitan mengakses berbagai menu meskipun jari kami tergolong besar untuk layar ukuran seperti ini. Akan tetapi untuk bermain game, sepertinya jari jemari berukuran kecil lebih memiliki keuntungan.

Kamera: 5 Megapiksel


Tampilan aplikasi kamera Xperia Miro
Xperia Miro dilengkapi kamera utama dengan resolusi 5 MP (2592 x 1944 piksel) dan kamera depan dengan resolusi 0,3 MP (640 x 480 piksel). Hasil kamera utama tergolong cukup baik di kelasnya. Untuk hasil terbaik sebaiknya pengambilan gambar dilakukan pada kondisi dengan cahaya mencukupi.

Kamera utama dilengkapi lampu flash LED

Hasil kamera utama di dalam ruangan

Hasil kamera utama di luar ruangan

Hasil kamera utama

Kamera depan

Hasil kamera depan di dalam ruangan

Hasil kamera depan di luar ruangan

Hasil kamera depan

Kemampuan Multimedia


Untuk memutar musik, Xperia Miro dilengkapi aplikasi yang telah menjadi ciri khas produsen Sony yaitu Walkman. Saat memainkan musik, aplikasi ini juga akan menampilkan cover album dari musik tersebut.


Aplikasi Walkman dilengkapi feature untuk meningkatkan kualitas suara berupa equalizer dengan beberapa preset bawaan, xLOUD, dan juga headphone surround.

Tentu saja Xperia Miro tidak lupa dilengkapi pemutar video bawaan dengan tampilan seperti di atas. Aplikasi pemutar video ini juga memungkinkan Anda memainkan video pada perangkat display terpisah seperti TV jika memang TV tersebut mendukung koneksi dengan perangkat buatan Sony.

Xperia Miro juga menyediakan fungsi radio yang akan segera aktif saat headphone atau headset terpasang.
ke bagian 4

No comments:

Post a Comment