Wednesday 4 March 2020

Game android populer 2020

Hallo gengs....

Selamat pagi siang ataupun malam, kali ini kita akan membahas sedikit tentang game yang saat ini sedang booming di kalangan pengguna android dan ios.

Tak lain tak bukan, game ini adalah wormzone.io atau zonacacing.io.

Untuk game nya dapat di download di link wormzone ini.

Seperti yang kita lihat di youtube, facebook dan banyak sekali media sosial lainnya. Untuk cara bermain dari game ini sungguh mudah, yaitu hanya menggerakkan cacing kesana kemari menggunakan joysticck yang akan muncul sendiri pada saat kita menekan layar handphone.

Tujuan utama dari game ini adalah mendapatkan skor tertinggi di antara pemain lainnya. Ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk menambah skor di dalam game ini.

Salahsatunya yaitu dengan cara memakan makanan yang tersedia di room ataupun membunuh cacing cacing yang lain.

Untuk bisa membunuh cacing lawan kita cukup menjebak mereka saja, apabila kepala cacing lawan menabrak salah satu bagian tubuh cacing yang kita mainkan maka cacing lawan akan mati dan berubah menjadi makanan untuk menambah skor kita. Apabila cacing sudah semakin banyak skor nya maka ukuran nya juga akan bertambah besar sehingga untuk gerak agak sedikit melambat dan butuh perhatian khusus dalam memainkannya.

Sebenarnya game ini sangat mudah di mainkan dan juga seru untuk dimainkan bersama teman teman. Namun sangat disayangkan, game ini sistem nya offline. Jadi cacing yang kita lawan hanyalah kecerdasan buatan atau AI. 

Untuk bermain bersama teman lainnya kita hanya bisa membandingkan skor yang kita dapatkan.

Walaupun tidak bisa bermain bersama teman namun game ini masih cukup seru untuk dimainkan.

Buat teman yang belum pernah memainkan nya selamat mencoba dan selamat bersenang senang dengan cacing masing masing.

No comments:

Post a Comment