Monday 7 October 2019

Mobile Legends Error, menghilangkan efek kristal putih



Hallo para pecinta android,...

Sudah lama sekali ya aku gak update perihal android di blog ku ini.

Kali ini aku akan membahas sedikit tentang game yang sekarang masih sangat banyak digandrungi oleh gamers mobile.
Game apakah itu, .... ya benar sekali, Mobile Legends : Bang Bang.

Image result for perbaiki mobile legend karakter kristal putih

Mobile Legends ini sebenarnya sudah banyak sekalli di bahas oleh blogger android, baik itu dari cara bermain dan juga kiat2 agar cepat naik ranked nya.

Namun kali ini aku akan membahas hal berbeda dari game ini.

Jujur sebenarnya aku kurang begitu handal dalam memainkan sebuah game, ya wajar saja karena main hanya sekedar kegiatan untuk mengisi waktu luang.

Game Mobile Legends atau yang di singkat ML ini adalah game dengan mode 5v5 Moba ini sangat banyak dimainkan oleh gamers MOBA pemula, ya termasuk saya ini.

Selain dari game yang mudah dimainkan juga untuk ukuran game nya yang tidak terlalu memberatkan kinerja Android kita.

Berbicara tentang ukuran game. Kali ini aku akan bahas tentang kendala yang aku hadapi pada saat baru instal ulang dan main kembali game Mobile Legends ini.

Hal pertama yaitu aku harus melakukan training terlebih dahulu sebelum bisa bermain seperti biasa dan memasukan akun yang sudah di tautkan sebelumnya.

Hal ini cukup mengganggu sebenarnya mengingat kita sebagai player yang sudah pernah memainkan game ini sebelumnya.

Yang kedua adalah adanya data yang harus didownload lagi setelah kita masuk ke home game nya, dan data ini lumayan banyak. Mending download menggunakan wifi aja mengingat kecepatan download nya juga harus luar biasa karena download in game.

Yang terakhir dan yang buat aku jadi bingung adalah kenapa karakter nya jadi tanda tanya dan lingkaran putih. Cek dan ricek ternyata hal ini masih terkait dengan hal kedua yang aku bahas. yaitu kurangnya data karakter yang di download.

Screenshot_20170630_014608.jpg

Jadi buat teman teman yang akan memainkan game ini diharuskan menyelesaikan dulu download an in game nya karena nantinya akan merasa kecewa karena banyak karakter yang tanda tanya dan bulatan putih kristal yang akan muncel karena data karakternya masih belum terdownload.

Selain kelihatan nya tidak menarik, kita juga jadi susah untuk menebak pergerakan lawan apabila karakter heronya masih berupa kristal putih begitu.

Oke mungkin cukup itu saja pembahasan singkat aku tentang game Mobile Logends bang bang ini. selamat bermain ya guys.

No comments:

Post a Comment