Wednesday 14 October 2020

Mendapatkan Uang Dari Menonton Video di android

Hello gengs... 

Kembali lagi bersama saya di blog Android Ku. 

Kali ini saya bakal berbagi aplikasi keren yang bisa menghasilkan uang dan pulsa menggunakan handphone android saja. 

Dari aplikasi ini kamu hanya perlu menonton video sesuai durasi untuk mendapatkan poin dan dijadikan uang melalui paypal atau pulsa. 

Adapun aplikasi tersebut bernama clip clap, aplikasi nya bisa kamu download di playstore atau bisa melalui link ini.

Didalam aplikasi ini kita hanya perlu menonton video yang ada di beranda untuk mendapatkan peti yang nanti isi di dalam peti tersebut berupa koin ataupun kredit kartu yang bisa kita buka dan menghasilkan dolar di dalam nya. 

Ada berbagai macam peti yang bisa kita dapatkan dari menonton video di aplikasi ini yaitu ada peti emas, perak dan perunggu. Isi dari masing masing peti bisa berbeda beda. Ada yang berisi koin saja dan ada juga yang berisi kartu penghasil dolar. 


Selain dari menonton video, kita juga bisa memainkan bermacam permainan yang tersedia dan tentu saja bisa menghasilkan koin juga. 
Selain dari permainan kita juga mendapatkan kesempatan untuk bermain spin roda per setiap jam nya. Isi dari roda ini ada bermacam macam seperti dolar, koin dan juga peti. 

Untuk dolarnya bisa kita mulai dari 10 dolar sampai 100 dolar melalui akun paypal dan bisa juga langsung ke pulsa kawan kawan. 

Di aplikasi ini juga kita daat mengupload video agar mendapatkan koin lebih banyak di menu unggah video. 

Setiap video yang mendapat koin akan langsung masuk ke saldo koin kita. 

Oke mungkin cukup sekian untuk blog kali ini. Semoga bisa menjadi salah satu refenrensi teman teman untuk mencari dolar melalui android. 

No comments:

Post a Comment