Thursday 14 September 2017

Game Keren PC yang Ada Untuk Android

Bermain game adalah suatu kegiatan yang sangat mengasyikan apalagi jika game yang kita mainkan memiliki grafis yang luar biasa dan jalan cerita yang sangat mendukung dari game tersebut.


Game kini sudah menjadi pelengkap dari kegiatan bermain anak - anak. Hampir setiap anak di dunia sudah bermain game baik itu PC maupun android. Game Pc memang menarik untuk di mainkan karena seperti yang kita tahu bahwa grafis dan juga gameplay sebuah game PC lebih menarik.

Namun untuk kita yang tidak punya PC dan hanya pengguna android jangan berkecil hati, karena sekarang sudah ada game PC yang bisa kita mainkan di android, atau bisa di bilang ada versi untuk androidnya. 

Berikut daftar gamenya. Silahkan di nikmati.


1. CSPB

  Agan-agan sekalian pasti pernah main PB kan atau mungkin main CS sekarang gamenya sudah ada untuk versi androidnya untuk pc juga ada dengan nama CSPB ini adalah game CS yang dimod PB yang pasti game ini cukup seru untuk dimainkan.

link menyusul

2. GTA ALL SERIES


   Siapa yang belum mengenal GTA , gta adalah sebuah game dengan tema open world, game ini mengharuskan menyelesaikan semua misi untuk membuka kota,kendaraan  dsb dan game ini sangat diminati kini hadir versi smartphonenya.


  1. GTA III : apk | obb                                                                                                     
  2. GTA Chinatown Wars : apk | obb                       
  3. GTA Liberty City Stories : apk | obb                    
  4. GTA San Andreas : apk | obb                             
  5. GTA Vice City : apk | obb  

                                      

3. OPSU


   OPSU adalah game android yang bergenre rhytm atau music opsu adalah turunan dari game pc yaitu osu, dengan adanya aplikasi ini kita dimungkinkan untuk memainkan game osu kapan saja dimana saja.



link
Download(Official)



4. Lara Croft : Guardian Of Light


    Game ini sebenarnya tidak termasuk tapi karna game ini ada dihampir semua perangkat maka saya masukan dalam list, game ini grafiknya sangat bagus menurut saya dan bisa dimainkan multiplayer melalui wifi atau bluethooth dan game ini offline.

                                   


5. Call of Duty : Strike Team


   Tau game cod?? pasti tau karna game ini game fps yang terkenal dan game ini sudah banyak serialnya, ya game ini hadir dismartphome anda dengan menawarkan cerita dan grafik yang sangat epic.






                                 

6. Mortal Kombat X


   Rasakan bermain game fighting dengan mortal kombat game dengan fatality yang sangat brutal yang menjadi ciri khas game ini, link dibawah yang saya bagikan ini game sudah dimod sebelum download harap check tipe gpu anda.

                                     

                                            Download APK+DATA+MOD


No comments:

Post a Comment