Wednesday 30 August 2017

5 Game Android Offline Keren

Hello apa kabar semua,..

Berharap kalian semua baik - baik saja. Kali ini saya bakal ngasih sedikit list atau daftar game offline untuk android terbaik menurut saya.

Adapun list game offline terbaik menurut saya dan dari berbagai sumber adalah sebagai berikut

1. Fruit Ninja Free
Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik dan Terbaru
Game android offline tanpa internet adalah game Fruit Ninja Free dengan gameplay yang sangat baru dan juga karakter dalam game Fruit Ninja Free ini unik sekali. Misi anda adalah bagaimana caranya agar buah bisa sukses di makan monster yang ada di bawah dan segera kumpulkan poin jika misi anda sukses di laksanakan.
Dengan kontrol slice sana dan slice sini, anda sudah bisa memainkan game yang berdiri dengan genre yang sangat baik ini. Salah satu game arcade favorit yang wajib untuk anda mainkan dengan smartphone android anda. Dapatkan secara gratis game Fruit Ninja Free ini di google play store yang merupakan pasar aplikasi dan game android terbesar di dunia.
2. Hardest Game Ever 2
Image result for hardest game ever 2


Game tanpa internet untuk android yang selanjutnya adalah game Hardest Game Ever 2. Game Hardest Game Ever 2 ini adalah sebuah game yang di dalamnya terdapat game-game mini atau game kecil yang menarik dan juga menyenangkan untuk di mainkan. Salah satu game yang juga bisa menguji adrenaline anda.
Dalam game Hardest Game Ever 2 ini terdapat 3 buah kontrol yang tentu saja akan sangat mudah untuk di mainkan. Misi yang sangat banyak dengan gameplay yang cukup sederhana di rasa bisa membuat anda betah untuk memainkannya. Berbagai bahasa bisa anda dapatkan dalam game ini, karena pada dasarnya game Hardest Game Ever 2 ini merupakan sebuah game yang multi bahasa.

3. Beach Buggy Blitz

Image result for beach buggy blitz
Salah satu game android offline yang tidak membutuhkan internet adalah sebuah game yang oleh developernya di namakan Beach Buggy Blitz. Game yang bisa membawa anda kedunia balap dengan karakter-karakter yang unik, bahkan salah satu game android yang sangat seru karena di bagian background terdapat pemandangan pantai yang indah.
Game tanpa internet Beach Buggy Blitz ini anda bisa mengupgrade mobil anda menjadi sebuah mobil yang tercepat dan terkuar dengan memenangkan pertandingan. Beberapa skill bisa anda dapatkan dalam game Beach Buggy Blitz ini. Mobil bisa anda pilih sesuai dengan pilihan anda dan selera anda. Keren bukan?

4. call of Dead Duty Trigger 14

Game Android offline terbaik _Call Of Dead Duty Trigger 14
Game Android offline terbaik berikutnya yang bisa jadi pilihan kamu adalah Call of Dead Duty Trigger 14. Game dengan kualitas HD ini memiliki latar sebuah kota sunyi tetapi memiliki bangunan yang mirip sekali dengan kota modern. Pengembang sepertinya ingin memperlihatkan kondisi kota modern di masa yang akan datang.
Saking sunyinya kota, misi kamu dalam game ini sangatlah sederhana. Kamu hanya perlu menemukan orang yang hilang di kota tersebut. Selama proses menemukan manusia yang masih hidup, kamu bakal berhadapan dengan alien, mayat hidup dan makhluk menyeramkan lainya yang coba menghancurkan bumi. Kamu adalah superhiro yang coba jadi penyelamat.

Download Game Call Of Dead Duty Trigger 14

5. Armored Car HD

Game android offline terbaik yang satu ini bercerita soal balapan liar. Tapi tak sekadar balapan liar, dalam game ini kamu bakal melakukan balapan dengan dilengkapi persenjataan untuk mengalahkan musuh-musuh kamu.
Selama permainan berlangsung, kamu bisa menyerang musuh kamu untuk mengalahkannya hingga mereka hancur. Makin cepat kamu mengalahkan musuh, makin cepat pula kamu mencapai garis finish.
Dalam game, kamu bisa memilih 9 jenis mobil terbaik untuk mengarungi tingkat level permainan. ada level Chase, Seurvival dan juga Standard.

Download Armored Car HD


Secara keseluruhan, game android offline sudah mampu menyaingin kehebatan game android online. Terutama kalau dilihat dari kualitas gambar dalam game, jalan cerita dan juga kenyamanan dalam bermain. Oke mungkin itu dulu daftar game yang menarik menurut saya dan bisa dimainkan secara offline.

No comments:

Post a Comment