Monday 17 July 2017

Cara Dapat duit dari android

Halo guys lama banget gak pernah nulis..
Tulisan kali ini gue pengen sedikit berbagi pada kalian bagaimana caranya untuk mendapatkan dollar dari sebuah aplikasi di android.
Adapun aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar tersebut bernama whaff.. Pendapatan dari whaff ini cukup beragam, dimulai dari 0,1 dolar hingga 0,6 dolar per aplikasi. Kita hanya perlu menginstal dan memainkan aplikasi tersebut selama beberapa menit dan... Taaa daaa dolar sudah masuk ke akun whaff kamu..

contoh yang sudah ditarik ke pay pal





bukti penbayaran
Caranya akan saya jabarkan sebagai berikut :

*.Karena kita akan mendaftar whaff menggunakan facebook, jadi sebelumnya sobat harus login dulu ke akun facebook yang sobat miliki melalui browser di android sobat. Kalau tidak login terlebih dahulu, sobat tidak akan bisa mendaftar ke whaff.
*.Selanjutnya, setelah login ke akun facebook jangan ditekan tombol keluar tapi tekan tombol Home dan setelah itu, sobat bisa mulai untuk mendaftar di whaff dengan cara download aplikasi WHAFF terlebih dahulu Disini.
*.Setelah download, instal dan buka aplikasinya.
*.Jika sudah terbuka, klik "Masuk" yang ada di sebelah kanan atas. Kemudian log-in ke whaff menggunakan akun facebook sobat.
login whaff
*.Step selanjutnya sobat akan disuruh memasukan kode undangan. Nah, masukan kode ini HV57638 untuk mendapatkan bonus dollar secara cuma -  cuma senilai $0,3 dollar.

*.Jika kode yang sobat masukan benar HV57638 maka dollar pertama yang sobat dapat adalah $0.3 dollar, jadi jangan sampai salah memasukan kodenya. Dan juga Masukan dulu teks verifikasinya di kotakbagian atas setelah itu masukan kodenya di kotak bagian bawah agar bonus bisa langsung masuk ke akun whaff sobat.

*.Proses memasukan kode hanya muncul sekali saat pertama kali mendaftar, jadi catat dulu kodenya, karena bonus senilai$0,3 dollar akan hangus jika sobat lupa atau salah memasukan kodenya.

Selesai, sekarng saatnya menambah penghasilan dollar yang sudah sobat dapatkan tadi.Bagaimana caranya?Cukup mudah kok untuk mendapatkan uang dollar setiap hari dari whaff.Sobat hanya perlu instal aplikasi yang ada dalam WHAFF. Jalankan aplikasinya sekitar 2 menit, dapat deh dollar gratis dari whaff.
WHAFF yang saya gunakan adalah versi terbaru, jadi jangan percaya dengan orang yang menggunakan WHAFF versi lama, karena peraturan dalam whaff versi baru sedikit berbeda.
Dalam WHAFF versi terbaru ini imbalan dollar yang di berikan semakin besar, dan juga ada reward harian nya lho.

Cara mendapat kan reward hariannya cukup dengan memainkan aplikasi yang telah di instal melalui WHAFF selama beberapa menit dan dollar akan masuk di akun WHAFF mu. 

Oke sekian dulu blog saya kali ini.. Terimakasih

1 comment: