Tuesday 18 April 2017

Hilangnya si Miro

Halo semua..
Gimana kabarnya?? Saya harap kalian baik aja semuanya. Balik lagi nih sama saya di blog androidku.

Kali ini saya ingin berbagi beberapa cerita sedih saya. 
Hp android yang selama ini menemani saya dan hasil dari jerih payah saya kini telah raib ntah kemana.

Memang sih HP ini udah lama gak saya pake di karenakan ada kerusakan pada simcard nya.
Lempengan kuningan untuk simcard nya rusak, lepas ketarik pada saat saya buka kartu sim nya..

Gara gara nya sih karena saya pernah make kartu sim micro yang dipasang di sim card biasa... Pas mau buka kartunya eh sangkut di kuningan nya. Karena gak sabaran saya paksa... Dan yah terjadilah... Kuningan nya lepas, simcard pun tidak bisa digunakan lagi.

Setelah kini ia bertahan tanpa simcard, dan tanpa casan karena lobang untuk charger nya rusak. Maka lengkap sudah penderitaan sang Miro.

Kalo batre abis mesti colok charger kodok dulu.. Kalo nggak ya gitu deh, gak di pake Hp nya.

Si Miro pun cuma bisa dipake untuk dengerin lagu. Dan itu pun adek saya yang make.

Setelah sekian lama saya tidak memegang tu HP,.. Ada rasa kangen karena si Miro merupakan HH android pertama saya.. Kalo di bilang sih legenda nya android saya tuh.. Lebay ya.. Hehe

Ditanya sama adek, eeeh dia nya balik nanya.. Dan si MIro pun raib entah kemana.. Saya dan adek gak tau kemana miro Berada...
Ada rasa sedih saat kehilangan si Miro.. Namun apa daya.. Nasi udah jadi bubur.. Selamat tinggal Miro

Moga engkau tenang di tempat yang baru sana...

No comments:

Post a Comment