Friday 20 March 2015

Kini si Miro sudah punya teman


Sudah lama gak posting, kangen juga ama ni blog. Kali ini saya mau posting mengenai HH saya yang baru. Udah lama sih sebenernya tapi baru sempet nulis. kKarena saya habis operasi. Si Miro rusak, habis foto- foto di bandara ama dipesawat, dua hari abis itu rusak, romnya gak loading, mau dibetulin laptop gak bawa, jadi bertahan tanpa HP. Setelah sebulan gak make HP, dapat duit bonus dari pak kades, langsung aja beliin hp. HH baru saya ini adalah Asus Zenfone 4.



Asus zenfone 4 ini keren juga, walaupun batrenya emang agak boros, ya wajarlah hanya 1650 mAh untuk yang versi saya ini. Asus sendiri merupakan HH android yang cukup dikenal sekarang ini, karena kaya akan fitur dan juga kamera yang bagus, walau gak ada flash untuk zenfone 4 ini.

Asus Zenfone 4 merupakan perangkat android empat inci dari asus yang dirilis pada Januari 2014. Smartphone ini umumkan bersamaan dengan asus zenfone 5 dan asus zenfone 6 di laz vegas pada ajang pameran teknologi bergengsi yaitu CES (consumer electronic show). Dikabarkan bahwa tiga varian zenfone merupakan smartphone android yang akan dijual untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang terjangkau. Meskipun terjangkau, ketiga handphone android ini tetap menawarkan tingkatan spesifikasi yang cukup menarik dan lengkap. Asus yang telah terbiasa bermain di pasar laptop ini bekerja sama dengan mitra lamanya yaitu intel, dengan mengusung intel atom sebagai dapur ketiga handphone android tersebut. Tidak seperti para kompetitornya yang lebih sering menggunakan buatan Qualcomm dan MediaTek sebagai dapur pacunya.

Selain dari itu, HH ini juga mempunyai layar yang lumayan lebar yaitu 4 inch. Penyimpanan yang mumpuni. Dengan adanya memori internal sebesar 8 gb dan mampu ditambah memori eksternal sebnyak max 32gb.

Pada awal saya membeli HH ini, masih android jellybean, namun langsung bisa di update ke kitkat v 4.4.2, yang kini banyak dimiliki oleh android. Ada kabarnya bahwa nanti bisa di update ke versi android terbaru, yaitu lollipop.

Kamera yang ada terbilang bagus, berukuran 5mp dan resolusi maksimum sebesar 2592x1944mp. Buat yang suka selfie juga ada kamera depan, selain itu juga dapat digunakan untuk vid call melalui aplikasi yang mendukung untuk video call tentunya.

Adanya fitur wifi hotspot yang dapat dimanfaatkan untuk mengakses internet via wifi dan berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi, seperti laptop, tablet ataupun smartphone. wifi juga mendukung wifi direct sehingga bisa digunakan untuk mentransfer data antara handphone

Adanya fitur bluetooth versi 4, dengan ini pengguna bisa mentransfer data

Telah mendukung USB OTG, sehingga bisa membaca data dari flashdisk, bisa juga ditancapi keyboard dan mouse

Adanya fitur radio FM.

Mulai sekarang miro gak kesepian lagi, kan udah ditemani si ASUS.

No comments:

Post a Comment