Monday 3 June 2013

5 Aplikasi Game Android Terbaik 2013 Yang Paling di Rekomendasikan

Android memang sedang merajai dalam kategori sistem operasi di perangkat mobile. Perusahaan seperti Samsung dan HTC juga merangsek naik ketika menggunakan OS ini. Android berjaya dikarenakan kecanggihan yang ditawarkannya melebihi OS lain yang terkenal semacam Windows. Selain itu, OS ini ditunjang oleh pengembang aplikasi yang banyak. Pengembang aplikasi ramai-ramai mensingkronkan produknya dengan OS ini. Ada banyak kategori dari aplikasi untuk Android. Aplikasi yang tersedia atau ditawarkan mulai dari VOIP sampai dengan games. Game Android Terbaik 2013 ini sangat berkembang dengan pesat. Ini terlihat dari selalu adanya produk baru yang ditawarkan atau pun update produk yang telah ada. Selain itu, pangsa pasar aplikasi games sangat besar yang mana dapat mencakup semua umur, sehingga banyak perusahaan mengembangkan aplikasi di kategori games untuk Android. Ada pun aplikasi Android pada Maret 2013 ini yang direkomendasikan karena spesifikasinya yang bagus adalah sebagai berikut :

Boardtastic Skateboarding 2
 
Aplikasi Android Boardtastic Skateboarding 2 ditargetkan untuk pecinta games kategori olahraga, terutama olahraga ekstrim. Jika di salah satu konsol games, yaitu Playstation ada Tony Hawk Pro Skater, maka Boardtastic Skateboarding 2 layak disamakan dengan game tersebut. Games ini merupakan game dari versi sebelumnya yang sukses, yaitu Boardtastic Skateboarding. Intinya hanya satu dalam game ini, yaitu pamer aksi hebatmu dalam ber-skateboard. Game ini dapat dimainkan secara single mau pun beramai-ramai bersama orang lain secara online. Pada mode single ada baiknya kamu sebagai gamers dapat mengeksplorasi teknik-teknik yang tersedia dalam game ini dan bagaimana cara agar dapat melakukannya. Pada mode multiplayer kamu sebagai gamers dapat menunjukkan teknik-teknik yang telah kamu kuasai ketika dalam suatu pertandingan. Jadi, menangilah pertandingan sambil bergaya. Ada pun ukuran file dari game ini adalah tergantung dari smartphone yang digunakan, harganya adalah gratis,dan anda dapat mengunduh game ini di sini.
 
King’s Empire



King’s Empire merupakan aplikasi Android kategori games strategi. Pecinta games seperti Age of Empire akan menyukai games ini, dikarenakan cara bermainnya yang hampir mirip. Di dalam game ini gamers diharuskan untuk memenangkan game dengan cara membuat suatu kota dan juga pasukan. Pasukan yang telah ada, nantinya akan digunakan dalam usaha merebut tahta dari Raja musuh. Kejelian dan strategi pada game ini menentukan hasil akhir dari gamers ketika mencoba memenangkan game ini. File dari game ini adalah sebesar 19MB. Harga dari aplikasi ini adalah gratis. Anda dapat mengunduhnya di sini.
 
Real Racing 3
Suka dengan otomotif? Mobil? Balapan? Sudah tepat anda membaca artikel ini, karena ada aplikasi game yang tepat untuk dipasang dalam smartphone Android anda. Aplikasi Android itu adalah Real Racing 3. Aplikasi ini telah memasuki season ketiganya. Sejak dirilis pertama kali melalui Real Racing. Game ini mendapat apresiasi yang hangat dari pecinta game balap mobil. Begitupula dengan Real Racing 2 mendapatkan sambutan yang hangat. Berdasarkan kisah masa lalu yang sukses tersebut, maka game Real Racing 3 pantas untuk dicoba. Pada aplikasi ini ditawarkan grafis yang sangat baik untuk kategori smartphone. Ada 45 mobil yang dapat anda pakai dan juga 900 pertandingan yang dapat dimainkan oleh anda selaku pengguna aplikasi ini. Ada pun file aplikasi ini adalah sebesar 6,1 MB. Harga dari aplikasi ini adalah gratis. Aplikasi ini dapat diunduh di sini.
 
Temple Run : Oz
Tau Temple Run? Pernah memainkannya dong? Yap, Temple Run merupakan game buatan pengembang game Imangi Studios yang berlabelkan gratis. Aplikasi Android Temple Run yang dibuat oleh Imangi, dibuat dalam 2 season, yaitu Temple Run 1 dan Temple Run 2. Dikarenakan respon yang sangat baik dari pecinta games terhadap game Temple Run, maka Disney memberikan opsi kerja sama kepada Imangi Studios untuk membuat Temple Run edisi terbaru. Kerja sama dari kedua developer ini menghasilkan game Temple Run : Brave pada awalnya dan kreasi keduanya adalah Temple Run : Oz. Keduanya memiliki konsep yang sama yaitu menggabungkan gameplay Temple Run milik Imangi Studios dengan cerita yang dimiliki oleh perusahaan Disney yang pada kali ini mengambil tema cerita Oz. Seperti biasa di game ini gamers diharuskan berlari sampai finish, tetapi diberikan tantangan versi cerita Oz. Ada fitur yang menarik di dalam game ini, yaitu adanya gameplay balon udara yang mana tugas kamu adalah mengumpulkan sebanyak mungkin koin yang tersebar. File dari game ini adalah sebesar 28MB. Harga dari game ini adalah $0,99. Game dapat diunduh di sini.
 
Toy Story Smash It!
Toy Story Smash It mengedepankan beberapa tokoh Toy Story sebagai karakter yang dapat dimainkan. Karakter yang dapat dimainkan adalah Buzz, Woody, Jessie dan Rex. Aplikasi Android ini merupakan game buatan pengembang Disney. Tugas dari gamers pada game ini adalah meruntuhkan balok-balok yang diatasnya terdapat Alien yang memegang huruf-huruf. Cara meruntuhkannya adalah dengan melemparkan bola yang berbagai bentuk gambarnya yang mana memiliki fungsi yang berbeda. Setelah runtuh, kumpulkan huruf-huruf yang ada dan bentuklah menjadi kata TOY. Game ini memiliki file 35MB. Harganya adalah $0,99 dan dapat diunduh  

No comments:

Post a Comment